04 August 2013

Ada Sesuatu Yang Tersembunyi Di Facebook

Taopik Hidayat_04 August 2013

Siapa yang tidak kenal Facebook? 
Website yang menjadi peringkat 2 setelah Google di Alexa Rank saat ini, digandrungi jutaan orang di dunia. Tapi walaupun sangat terkenal, bukan tidak mungkin ada sesuatu yang belum banyak diketahui orang. Mungkin anda salah satunya. Ingin tahu apa itu?
Silahkan simak daftar berikut ini :



Konami Code
Mungkin fasilitas ini sudah banyak yang tahu. Tapi bagi anda yang belum tahu, coba log in ke akun facebook anda dan lakukan hal berikut. Tekan tombol berikut secara berurutan : Atas-Atas-Bawah-Bawah-Kiri-Kanan-Kiri-Kanan-B-A-Enter. Lalu lakukan klik di sembarang tempat atau scroll mouse anda. Kalau berhasil, maka akan terlihat apa yang disebut lens flare. Lens Flare tadi adalah animasi yang muncul karena kita memasukkan Konami Code ke facebook.
Ini dia screen shootnya :

Hal Unik Yang Tersembunyi di Facebook...!!! | http://poerwalaksana.blogspot.com/


:putnam:
Coba ketik kode di atas pada saat chat di facebook. Nanti akan muncul muka manusia. Siapa dia? Dia adalah karikatur dari Chris Putnam, salah satu programmer Facebook.

What’s on your mind?
Coba update status dengan kalimat di atas (What’s on your mind?). Tidak bisa khan? Kenapa? Mungkin karena memang “there’s nothing on your mind” or even “you don’t have mind” haha…

Write a comment…
Coba tulis komentar atas status orang lain dengan kalimat di atas (Write a comment…). Kalau bisa hebat!!! Hihi… Sekarang coba tulis “write a comment…” (dengan huruf w kecil), kalau sekarang bisa khan?

Write another comment…
Setelah menulis komentar di atas, coba tulis lagi di bawah komentar kita tadi dengan kalimat di atas (Write another comment…). Nggak bisa lagi khan?

Write something…
Kalimat di atas juga tidak bisa ditulis di wall facebook orang lain…

Coba buktikan!!

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.