30 August 2013

Jenis Ciuman dan Maknanya

Taopik Hidayat_30 August 2013

Ciuman adalah salah satu bentuk rasa sayang. Namun Kadar rasa sayang dalam sebuah ciuman memiliki arti yang berbeda-beda. Ada yang menunjukkan rasa hormat, kekaguman, rasa cinta, hawa nafsu dan sebagainya.

Anda perlu memahami berbagai jenis ciuman ini. Ciuman bukan sekedar ungkapan umum dari kata I Love You, namun menjadi suatu simbol ungkapan perasaan tertentu. Kenali berbagai ciuman di bawah ini agar Anda tahu makna yang tersimpan di dalamnya.

1. Ciuman di Kening
Ciuman di kening adalah sebuah kecupan yang menandakan perasaan yang hangat. Ciuman ini mengungkapkan, "Aku ingin kita bisa bersama selamanya."

2. Ciuman di Tangan
Untuk orang Indonesia, cium tangan merupakan wujud penghormatan kita pada orang yang lebih tua. Namun di negara lain, ciuman ini juga berarti sebuah penghargaan dan kekaguman. Perhatikan saat gentleman bertemu dengan lady yang cantik, mereka akan mencium tangannya seolah mengatakan, "Aku mengagumimu."

3. Ciuman di Pipi
Ciuman di pipi bisa menunjukkan sebuah silaturahmi. Sebuah kasih sayang yang universal. Seperti yang Anda lakukan pada ibu, ayah, saudara atau teman-teman. Kecupan ini memberikan rona bahagia bagi mereka.

4. Ciuman di Telinga
Sebuah kecupan di telinga merupakan tanda pujian yang bersifat intim. Ia ingin mengatakan bahwa Anda adalah dunia baginya. Biasanya disertai dengan bisikan lembut dan sebuah dekapan mesra.

5. Ciuman di Leher
Leher juga merupakan bagian yang sensual. Bila dia mengecup Anda di bagian ini, maka ia ingin menunjukkan kesatuan diri dan jiwanya bersama Anda. Ciuman ini juga sering digunakan untuk foreplay.

6. Ciuman di Perut
Sebuah kecupan di perut biasanya terjadi saat pasangan ingin berhubungan intim dengan Anda. Ini menandakan bahwa ia berkata, "Aku siap."

7. Ciuman di Pundak
Saat ia mengecup pundak Anda, ini adalah pertanda dia menginginkan Anda. Ciuman ini bisa menjadi kode bahwa ia ingin dimanjakan atau bersama dengan Anda.

8. Ciuman di Bibir
Ciuman di bibir selalu menandakan cinta. Saat ciuman menjadi lebih dalam, maka ciuman ini mengandung gairah. Bila ciuman tersebut semakin 'nakal' dan 'liar' maka ada nafsu di dalamnya. Ciuman bertahap seperti ini biasanya terjadi saat Anda akan berhubungan intim.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.