05 August 2013

Pemain Sepak Bola Yang Paling Di Benci

Taopik Hidayat_05 August 2013

DIEGO SIMEONE (ARGENTINA)
Pemain tengah timnas Argentina ini bisa dibilang dibenci oleh para fans Inggris setelah membuat David Beckham mendapatkan kartu merah pada Piala Dunia 1998.
Dan yang paling menyebalkan, ia hanya berpura-pura cidera.







CRISTIANO RONALDO (REAL MADRID)
Dan list ini akan kurang jika kita tidak memasukan nama Cristiano Ronaldo. Tak diragukan lagi, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain paling berbakat dan hebat dalam sejarah sepak bola, namun ia juga menjadi salah satu pemain yang paling dibenci. Mengapa? Ia berusia 26 tahun, ia menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia, namun ia bersikap sombong, mau menonjol, tukang mengeluh, dan tentu saja karena 'diving' yang ia lakukan. Jika itu belum cukup, jangan lupa jika Cristiano Ronaldo berwajah tampan, memiliki mobil ferrari yang sangat keren, dan pacarnya adalah model Victoria Secret. Kami rasa itu semua menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain sepak bola yang paling dibenc.



DIEGO MARADONA (ARGENTINA)
Bagi para fans Argentina, ia bagaikan seorang dewa. Namun bagi fans Inggris, ia melakukan kecurangan.
Tentu saja ini terkait Piala Dunia 1986, dimana Maradona berhasil menciptakan 2 gol ketika berhadapan dengan Inggris, dan salah satu gol yang ia ciptakan adalah gol yang paling kontroversial sepanjang sejarah sepakbola.



LUIS FIGO (REAL MADRID)
Luis Figo adalah salah satu pemain Barca yang hebat dan dicintai, hingga akhirnya ia meninggalkan klub tersebut dan bergabung dengan musuh terbesar Barca, Real Madrid. Bagi fans Barca, bergabung dengan Real Madrid sama halnya dengan masuk dalam jurang kematian. Figo pun menjadi musuh terbesar fans Barca setelah dirinya bergabung dengan Real Madrid. Setiap kali kedua klub bertanding, Figo akan disambut oleh fans barca dengan ejekan keras, seragamnya yang dibakar, sebutan kepala babi, atau... ketiga-tiganya.


CARLOS TEVEZ (MANCHESTER CITY)
Kami melihat hal ini dari sisi fans MU, mantan striker MU, Carlos Tevez, mungkin merupakan pemain yang paling dibenci walaupun pernah membela MU. Fans MU sangat mencintainya ketika ia membela tim tersebut, namun mulai memudar ketika ia menolak menandatangani kontrak baru karena jarang bermain dan gaji yang kecil. Ketika MU mengabulkan permintaanya, ia menolak menandatangani kontrak lagi dan bergabung bersama musuh satu kota MU, Manchester City. Ia mengatakan bahwa MU tidak menginginkan dirinya, dan situasi pun memanas ketika MU dan City bertemu di lapangan.


WAYNE ROONEY (MANCHESTER UNITED)
Wayne Rooney adalah salah satu anak kesayangan Manchester United, namun musim kemarin ia sempat menjadi figur yang paling dibenci oleh MU setelah secara mendadak mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub tersebut akibat berbeda pendapat dengan manajer tim MU, Sir Alex Ferguson. Sir Alex pun telah berniat meminjamkannya kepada klub lain, namun terjadi perubahan yang sangat dramatis setelah ia setuju menandatangani kontrak baru dengan MU yang membuatnya menjadi pemain termahal yang pernah dalam sejarah klub tersebut.


DIDIER DROGBA (CHELSEA)
Didier Drogba tak telalu disukai oleh pihak lawan dan juga fans. Ia mendapat julukan tukang "diver" selama karirnya di Chelsea, termasuk dari pelatihnya sendiri. Tak hanya itu, ia juga mudah marah, dan seringkali terlibat konfrontasi dengan pemain lainnya, manajer tim, bahkan wasit. Kami rasa Anda juga ingat bahwa ia pernah memukul Nemanja Vidic saat final Liga Champions tahun 2008 dan mendapatkan kartu merah karenanya.


MARCO MATERAZZI (ITALIA)
Pemain belakang Italia, Marco Materazzi, akan selalu diingat sebagai pria yang mengakhiri karir Zinedine Zidane. Dimana dalam babak final Piala Dunia 2006, ia mengatakan sesuatu hal yang buruk tentang saudara Zidane yang kemudian membuat Zidane emosi dan menyerang Materazzi dengan kepalanya. Akhibatnya, Zidane mendapatkan kartu merah dan mengakhiri karirnya dengan kenangan buruk. Tak hanya itu,Timnas Perancis juga harus mengalami kekalahan dari Italia dalam adu penalti akibat kehilangan salah satu pemain terbaiknya.


GARY NEVILLE (MANCHESTER UNITED)
Gary Neville memang pemain yang hebat, dan juga loyal pada klubnya, namun di luar lapangan sepak bola ia tak memiliki banyak teman. Mantan kapten MU ini seringkali membuat lawannya menjadi "panas" dan mendapat cemoohan saat bertanding di kandang lawan. Kami rasa ia juga pemain yang paling dibenci oleh Liverpool sepanjang masa, setelah ia berlari mengitari lapangan ketika berhasil mencetak gol saat melawan Liverpool.

MARIO BALOTELLI (MANCHESTER CITY)
Mario Balotelli yang baru berusia 21 tahun tampaknya telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain yang sulit untuk diatur. Ia menggunakan seragam tim lawan ketika diwawancara oleh sebuah TV, ia juga sering bertengkar dengan rekan satu tim dan juga pelatihnya, menginjak seragamnya setelah diejek, dan baru-baru ini ia bersikap sombong dan tidak menghargai ketika City bertanding melawan LA Galaxy. Tampaknya semua orang tidak menyukainya, termasuk Roberto Mancini, pelatihnya.


JOHN TERRY (CHELSEA)
Ia adalah kapten yang hebat, para fans Chelsea juga sangat memujanya, namun diluar lapangan, tentunya berbeda cerita. Ia mendapat lirikan dari banyak orang setelah berita perselingkuhannya dengan pacar Wayne Bridge.






EMMANUEL ADEBAYOR (MANCHESTER CITY)
Awalnya memiliki hubungan yang harmonis dengan seluruh fans arsenal saat awal kedatangannya dan dianggap sebagai jelmaan Thierry Henry berkat gol-gol menawannya. Namun itu semua berubah saat ia meminta kenaikan gaji dan penampilannya yang naik turun hingga akhirnya ia meninggalkan arsenal ke Manchester City. Saat Adebayor membela city melawan mantan klubnya arsenal, ia mencetak gol dan melakukan selebrasi ke hadapan pendukung arsenal yang membuatnya dilarang bermain 3 pertandingan saat itu.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.