01 November 2013

Delapan Kunci Sukses Menjadi Kaya Raya

Taopik Hidayat_01 November 2013

Menjadi orang dengan punya banyak harta kekayaan, atau orang kaya memang sulit.
Bagi kebanyakan orang itu harus di capai dengan penuh pengorbanan dan kerja keras.
Apalagi di era sekarang, dengan persaingan yang semakin ketat.
Di tuntut ekstra dalam segala hal untuk mencapai titel " Orang Kaya " tersebut.

Namun Ternyata, ada beberapa kunci Untuk bisa menjadi kaya.
Asal anda memiliki semua kuncinya, saya jamin akan sukses menjadi orang kaya.
Tidak seperti saya, karena saya tidak memiliki kunci-kunci tersebut.

Berikut beberapa Kunci sukses untuk menjadi kaya.

1. Anda Harus Seorang Sarjana matematika
Kebanyakan orang yang lulus dari jurusan matematika atau di bidang sains lainnya cenderung memperoleh gaji yang lebih baik.
Kondisi itu menciptakan suasana pencarian kerja yang kompetitif di bidang tersebut.
Para lulusan jurusan matematika dapat memperoleh gaji dua kali lipat lebih besar dibandingkan mereka yang lulus di bidang seni.

2. Anda Harus Menikah
Terdapat beberapa bukti yang menunjukkan bahwa menikah dapat membantu Anda meningkatkan pendapatan pribadi.
Menurut sebuah penelitian, menikah dapat membuat penghasilan Anda meningkat hingga 77%.
Tentu saja uang yang Anda hasilkan akan menjadi jauh lebih besar.
Pasangan yang ingin mengikat hubungan lebih serius harus mempersiapkan keuangannya setelah menikah untuk menjamin kebutuhan anaknya. Tuntutan tersebut yang membuat pasangan menikah merasa perlu untuk bekerja lebih keras guna mengumpulkan uang.

3. Anda Harus Lulusan sekolah ternama
Para peraih gelar sarjana dari universitas asing dapat menikmati tawaran gaji yang lebih tinggi dibandingkan lulusan dari kampus lain.
Lulusannya selalu mampu memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Terbukti, pendidikan sangat mempengaruhi karir dan masa depan Anda.
Semakin baik pendidikannya, maka semakin mudah Anda mencari pekerjaan. Universitas ternama juga seringkali memiliki koneksi yang baik dengan sejumlah perusahaan.

4. Anda Harus Tidak merokok
Orang-orang yang tidak merokok tak hanya memiliki tubuh yang sehat tapi juga bisa memperoleh gaji lebih besar dari para perokok. Alasannya, para perokok akan menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli rokok dibandingkan orang lain yang tidak merokok. Singkatnya, bukan hanya tubuh Anda yang selamat tapi juga dompet Anda.

5. Anda Harus Lahir dari keluarga kaya
Saat Anda ditakdirkan lahir dari orangtua yang kaya raya, Anda kemungkinan besar akan hidup banyak uang sepanjang hidup. Istilah ini seringkali dikenal dengan ungkapan, yang kaya makin kaya sementara yang miskin makin miskin.
Sejumlah penelitian membuktikan, anak yang lahir dari keluarga kaya bisa menghasilkan uang 36% lebih banyak dari orangtuanya. Tentu saja, karena dirinya memperoleh banyak dukungan finansial dari keluarganya.

6. Anda Harus Cerdas
Kecerdasan bisa membantu seseorang menghasilkan uang 20% lebih tinggi daripada orang dengan tingkat kecerdasan biasa.
Sebagian orang merasa kecerdasannya datang begitu saja tanpa perlu belajar keras. Hal ini karena orang cerdas menyerap sejumlah pengetahuan lebih cepat dari orang biasa.
Kelebihan inilah yang membuatnya mampu menghasilkan lebih banyak uang di masa depan.

7. Anda Harus Tidak populer Di Sekolah
Poin ini bisa mengejutkan banyak pihak, karena sebagian besar orang mengira orang yang pandai bergaul lebih mudah mencapai kesuksesan.
Tapi penelitian membuktikan, anak-anak yang tidak populer di sekolah dapat memperoleh pendapatan 10% lebih tinggi dari teman-temannya yang terkenal.
Hal ini karena orangtua cenderung memberikan dorongan yang lebih keras agar anak-anaknya mau pergi ke sekolah dan masuk universitas.
Tidak punya teman di sekolah bisa membuatnya lebih fokus belajar dibandingkan siswa lain yang hanya bergaul setiap hari.

8. Anda Harus Punya wajah menarik
Memiliki wajah menarik bisa membuat Anda lebih mudah memperoleh pekerjaan. Selain itu, Anda juga memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencetak uang.
Lewat sebuah penelitian dibuktikan, para pegawai berparas menarik bisa menghasilkan uang 9% lebih tinggi sepanjang hidupnya dibandingkan dengan karyawan dengan wajah biasa-biasa saja.

Demikianlah beberapa point kunci sukses,
Agar Anda Sukses menjadi Orang Kaya Versi Taohid's Online

Terima Kasih

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.