05 November 2013

Cara Membuat Privacy Policy Blogger

Momos Fobetor_05 November 2013

Privacy Policy atau juga disebut dengan Kebijakan Privasi dari sebuah blog atau website yang dibuat oleh pemilik itu sendiri. dan salah satu yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

Privacy Policy ini berguna untuk pembaca untuk mengetahui Ketentuan dari blog atau website itu sendiri Dan bisa Mematuhui Kebijakan Dari Blog Atau Website. Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Mengapa?,
Dikarenakan Privacy Policy ini akan dibaca oleh Orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh anda. Tentunya Bagi Anda Sudah Melihat dari beberapa website yang anda telah kunjungi, dan tidak tahu fungsi itu sendiri.

Bagi Anda Yang ingin membuatnya, harus membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya bukan?, untuk itu lah saya akan menjelaskan cara untuk membuat privacy policy dengan mudah. Mengapa Mudah?,Anda Tidak Harus Menulis Privacy tetapi anda hanya perlu mengisi formulir yang harus diisi. Dengan Menggunakan Website penyedia Layanan Pembuatan Privacy Policy Dengan Mudah dan tidak memungut biaya apapun (free).

Berikut Caranya:

  1. Silahkan anda masuk dahulu dan klik Di Sini
  2. Setelah itu, Isi Formulir Yang Disediakan,
  3. Masukan Nama Blog Website Anda, URL Website Anda, Link Kontak, Email Anda, Dan Lain-Lain.
  4.  Lalu, Klik Tombol Generate Policy untuk langsung menyalin Privacy Policy Anda
  5.  Setelah itu, Copy Privacy Policy Anda Ke Laman atau Post Anda.

Selamat Mencoba.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.