05 November 2013

Cara Untuk Menampilkan Judul Postingan Saja Di Blog

Momos Fobetor_05 November 2013

Bagi Anda yang mempunyai artikel panjang dan selalu memenuhi halaman utama blog, mungkin sudah saatnya sekarang untuk menambahkan kode CSS yang satu ini pada blog.
Sebagai seorang blogger mungkin terkadang kita ingin menampilkan entry lebih banyak lagi pada halaman utama blog 20 atau 50 postingan atau lebih pada halaman utama,
Sudah terbayang loading beratnya seperti apa saat memuat tentunya ya, tapi dengan menerapkan cara ini semuah akan teratasi karena akan ringan saat di akses.

Adapun Kode yang akan saya share ini berfungsi Hanya Menampilkan Judul Postingan saja pada Halaman Utama, sehingga akan menambah efisiensi dalam menggunakan halaman Utama blog Anda.

Sebagai contoh ketika pengunjung meng-klik menu HOME atau Beranda blog apakah semua artikel dapat termuat dalam satu layar penuh? pasti nya tidak bukan, walaupun sudah kita terap kan Read More.

Oke Bagi yang berminat dengan tips Cara Menampilkan Judul Postingan saja di Halaman Utama pada blog yuk mari di simak langkah langkahnya.

Adapun Kode Cara Menampilkan Judul Postingan saja di Halaman Utama pada blog CSS yang dipakai adalah sebagai berikut :

<style type='text/css'> <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'> .post { margin:.5em 0 1.5em; border-bottom:0px dotted $bordercolor; padding-bottom:1.0em; height:50px; } .post h3 { margin:.25em 0 0; padding:0 0 4px; font-size:20px; font-family:Tahoma,Georgia,Century gothic,Arial,sans-serif; font-weight:normal; line-height:1.4em; color:#ff0000;} .post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong { display:block; text-decoration:none; color:#ff0000;font-weight:normal; } .post h3 strong, .post h3 a:hover {color:#333333;}.post-body {display:none;} .post-footer {display:none;} .comment-link {display:none;} .post img {display:none;} .post blockquote {display:none;} .post blockquote p {display:none;} h2.date-header {display:none;} .post-labels {display:none;} .post-rating {display:none;} </b:if> </style>

Note: pada teks yang saya warnai silahkan di sesuaikan dengan selera Anda.
Hijau untuk ukuran huruf
Merah Untuk warna dasar judul postingan
Magenta untuk warna gulirnya

Dan Cara Pemasangannya adalah:
1. Login ke blogger Rancangan Edit HTML pada template blog.
2. Selanjutnya Silahkan Copy kode diatas dan Paste kan tepat diatas kode </head>
3. Kemudian simpan atau pratinjau dahulu, dan lihat hasilnya.

Selamat Mencoba

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.