01 January 2014

Kisah Lelaki Bingung Mencari Istri

Taopik Hidayat_01 January 2014

Sebagai pakar wanita, saya menghimbau kepada semua lelaki yang berniat mencari seorang istri. agar tidak menikahi perempuan tolol, karena anda akan kerepotan dalam membimbing. Artinya anda akan banyak mengorbankan perasaan hanya untuk banyak mengerti ketololan istri anda. Juga jangan pernah menikahi wanita cerdas, karena anda akan menjadi banci. Artinya anda akan tidak berdaya menghadapi kecerdasan argumen istri anda.

Tapi bila anda mengikuti anjuran saya diatas, Saya jamin anda tidak akan pernah menikah. Maka untuk memecahkan masalah ini, Saya datang dengan sukarela untuk membantu anda. Urgensinya, untuk masalah ini yang saya minta pada anda adalah, Jadilah sebagai lelaki tulen. Karena lelaki tulen, tentu tau rumus tangguh untuk menghadapi masalah ini.

Bila masih belum tau sekarang ikuti rumusnya, Pertama, anda harus bisa meliuk-liuk menari sesuai dengan irama konflik. Baik yang datang dari wanita tolol, atau wanita cerdas. Point pentingnya, Jadilah lelaki yang bisa menghardik sekaligus membelai, Jadilah lelaki kasar sekaligus lembut, Jadilah lelaki cerdas sekaligus bisa pura-pura bodoh, Jadilah lelaki yang cuek sekaligus perhatian.
Jika tidak, atau hanya terdapat satu titik ekstrem yang ada dalam diri anda, maka anda akan sulit untuk melenturkan diri. Akibatnya, anda akan kaku dan mudah patah.

Jadi, rusaknya setiap hubungan yang anda jalin dengan wanita, Kesalahan bukan ada pada wanita, tapi pada anda sendiri sebagai pria. Karena posisi anda yaitu sebagai pemimpin wanita, sebagai tuhan bagi wanita. Sebagai pelindung juga pembimbing, bukan perasa apalagi penangis.


TAOHIDS

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.