18 January 2014

Berpikir Keparat Itu Tanda Anda Masih Mentah

Taohids Channel_18 January 2014



Seberapa kuat anda menjadi bangsat, seberapa lama anda menjadi manusia keparat..?
Selama-lamanyakah bangsat ada dalam diri anda?
Abadikah keparat yang menempel dalam pola pikir anda?

Bila anda menjawab ya.. Artinya anda masih kanak-kanak dari sisi mental, masih proses awal dalam langkah meniti hidup. Karna seberapapun banyaknya kebanggaan terhadap pengetahuan, dan seberapapun hebatnya kejeniusan pemikiran anda, bila masih menampik bahwa tidak ada keabadian dalam diri anda, itu artinya anda masih tolol

Tidak mungkin bisa dipungkiri, manusia itu tak lepas dari rasa bosan. Bosan menjadi bangsat, bosan berpikir keparat, bosan berpikir Positif, bahkan bosan menjadi baik. Yang beda adalah dari sisi reaksi, orang tolol berpikir keparat adalah sebuah langkah maju. Sementara orang pintar berpikir keparat adalah sebuah kemunduran.

Misalnya, Seorang berpikir keparat menciptakan Facebook, dari sisi mana harus di lihat bahwa pemikiran tersebut sebuah langkah maju bagi kehidupan manusia? yang ada malah membuat orang menjadi keparat sungguhan, menjadi bangsat sungguhan, lalu menjadi saraf sungguhan. Itukah yang disebut langkah maju?

Intinya anda berpikir keparat bukan karena Pintar, atau berlaku bangsat karena merasa maju. Tapi karena bosan berpikir positif, dan belum bosan berpikir keparat. Maka berputarlah roda kehidupan, dimana tinggal menunggu waktu kapan masanya anda kembali berpikir positif di ujung senja.


Nabi Baru

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.