09 February 2014

Ahmad Dhani Menyesal Tak Beli Lagu Milik Pujiono

Unknown_09 February 2014

Indonesian Idol 2014 sempat diramaikan oleh lantunan lagu Manisnya Negeriku oleh Pujiono. Rupanya lagu ini mampu membuat Ahmad Dhani terkesan, bahkan belakangan bos RCM ini mengaku menyesal tak membeli lagu milik Pujiono tersebut.

Saya sebenernya nggak suka mengulang. Saya nyesel juga. Harusnya saya beli Pujiono itu.” kata Ahmad Dhani.

Pada Indonesian Idol sebelumnya, Ahmad Dhani memang pernah menyukai lagu milik salah satu kontestan, yaitu lagu berjudul Kuingin Kita Lama Pacaran. Saat itu, Dhani pun langsung mengajukan tawaran untuk membeli lagu yang kemudian lebih dikenal sebagai lagu Neng Neng Nong Neng itu.

Saat Pujiono muncul di audisi Jakarta dengan lagu Manisnya Negeriku, ia tampil dengan petikan gitar dan siulan uniknya. Diakui atau tidak, ketiga juri saat itu tampak terhibur dengan penampilan Pujiono.

Pujiono yang berprofesi sebagai pengamen ini memang tak lolos audisi, tapi siapa sangka kalau Manisnya Negeriku malah laris manis di YouTube. Sampai saat ini, video Pujiono sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali, belum lagi video-video Pujiono yang diunggah netizen lain yang view-nya juga mencapai ratusan ribu.

Saking populernya, Manisnya Negeriku akhirnya dibeli oleh salah satu partai politik. Menanggapi hal ini, Dhani kembali mengungkapkan penyesalannya karena merasa rugi tidak membeli lagu tersebut.

Yang jelas rugi saya, tahu gitu saya beli dulu, saya jual lagi,” ucapnya.

Ini dia cuplikan lagunya

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.