30 March 2014

Tulisan Tanpa Judul

Unknown_30 March 2014

Dalam dunia tulis menulis apapun objeknya, Judul adalah sebagai pintu gerbang. Inilah salah satu tolak ukur atau poin penting yang menentukan, Apakah orang akan tertarik atau tidak, Akan membaca atau tidak, Akan mengklik atau tidak, Akan mengikuti atau tidak.

Contohnya, Tadi pagi saya melihat sebuah baligo kampanye CALEG. Disitu terlihat jelas sebuah jargon yang tentunya mewakili pribadi CALEG tersebut. Dengan hurup berukuran besar disitu tertulis:
" MUDA..! ENERJIK..! Dan LAYAK..! "
Setelah membaca tulisan tersebut, Saya lantas berpikir
" ini orang mau nyalon pemimpin, atau mau mau nyalon gigolo.? "

Dari kasus ini sekarang kita tahu, Bahwa penampilan judul pada sebuah tulisan, Sangat besar pengaruhnya pada nasib kerangka tulisan tersebut. Dinikmati, atau ditinggalkan. Walau seberapa baguspun materi tulisan tersebut. Ini mirip dengan seorang wanita jarang dibelai..
Penampilanlah yang menjadi kunci sukses tertarik atau tidaknya seorang lelaki pada dirinya.

Merujuk pada uraian diatas, Lalu timbul sebuah pertanyaan, kenapa saya tidak pernah menampilkan judul pada tiap kerangka tulisan saya di Facebook..? Anda ingin tahu kenapa.?
Tunggu jawabanya pada edisi tulisan saya yang akan datang..

Terima Kasih

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.