25 September 2014

Cara Untuk Manusia Menjadi Diri Sendiri

Momos Fobetor_25 September 2014

Menjadi diri sendiri, Itu tidak semudah menyebut " INILAH SAYA ", Tidak sesimpel itu, masih terlalu banyak yang harus di korbankan. Bukan hanya pengakuan ini itu, Yang paling penting adalah harus berani menerima kenyataan.

Sebut saja misalnya saat kenyataan berkata, bahwa anda harus jadi koruptor. Rata rata orang tidak menerima dan tidak mau disebut koruptor. Apa sebabnya..? Karena koruptor adalah sebuah bentuk kejahatan sosial. Dan pada umumnya semua mengutuk tindakan korupsi. Karena itu, akhirnya anda memakai topeng di hadapan sosial, Pura pura baik dengan lipstik tebal dibibir. Dan tentunya, itu bukan diri anda sebenarnya.

Jadi saat anda berusaha untuk menjadi diri sendiri, Akuilah secara terus terang dihadapan siapapun. Bila penjahat, akui saya penjahat. Bila anda tukang korupsi, katakan bahwa saya koruptor. Itulah jati diri anda yang sebenarnya..
Maka orang lain akan dengan suka cita menyebut anda sebagai penjahat sejati. Penjahat otentik yang berkarakter, Masalah dosa, Lupakan..! Itu bukan urusan sosial..

Paham..?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.