25 September 2014

Sebab Insomnia Anda Berbau Tolol

Taopik Hidayat_25 September 2014

Di jaman modern seperti sekarang ini, Banyak sekali orang yang sudah terkena penyakit insomnia, Termasuk juga saya. Namun kebanyakan, insomia mereka lahir karena ketololan. Hingga akhirnya insomnia mereka menjadi hal yang sia sia. Misalnya nyampah di Facebook sampai pagi, Atau memikirkan masalah yang tidak mampu dia bereskan. Bahkan ada yang menggunakan insomnianya hanya untuk melamun. Tolol bukan..?

Beda lagi dengan insomnia yang terjadi pada saya Penyebabnya ada empat hal, dan semuanya sangat berguna. Setidaknya untuk diri saya sendiri.
Yang pertama, saya insomnia karena pekerjaan. Nyetir mobil, memaksa saya untuk insomnia. Dan itu tentu saja jelas ada hasilnya. Yang kedua, saya insomnia karena nyamuk, Namun saya bisa menikmatinya, karena ini menyangkut pekerjaan juga. Nyamuk membuat penghasilan saya menjadi bertambah, Sebabnya saya sering juga mengangkut obat nyamuk, Dan tentu ini sangat menghasilkan.

Ketiga, saya insomnia karena internet, terutama ngeblog. Sudah bukan rahasia lagi, Kalau saya berpenghasilan besar dari ngeblog. Yang terakhir, saya insomnia karena istri. Terutama saat libido saya sedang tinggi dan belum tersalurkan. Ini jelas sangat berguna sekali. Selain membuat saya merem melek keenakan, Juga membuat saya menambah koleksi anak. Banyak anak, banyak rezeki..
haha..

Yang jadi pertanyaan saya sekarang,
Kapan insomnia anda tidak berbau tolol lagi..?

Terima Kasih.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.