09 October 2014

Contoh Kebenaran Yang Membuat Anda Tolol

Taopik Hidayat_09 October 2014

Untuk anda yang selalu terpasung oleh kalimat KEBENARAN, Saya ceramahi anda.. 
Kebenaran, atau semua hal yang selama ini selalu anda anggap benar, Itu timbul karena keterbatasan cakrawala pengetahuan, cara pandang dan pemikiran anda. Dan itu hanya bersifat sementara, Artinya, apapun selama ini yang menurut anda sangat benar, itu masih bisa dibantah oleh pemikiran, cara pandang dan sumber pengetahuan lain.

Contohnya, anda selalu menganggap bahwa Islam adalah Agama yang paling benar, Maka begitu juga dengan umat kristen, mereka percaya dan yakin bahwa Kristen adalah Agama yang paling benar. 
Kenapa bisa begitu.? Kenapa dua duanya merasa agamanya yang paling benar? 
lalu Agama mana yang paling benar.? Dan jawaban saya, TIDAK ADA.. 

Umat Islam merasa paling benar, sebabnya karena mereka tidak pernah mempelajari Ajaran Kasih Yesus. Sedang umat Kristen merasa paling benar, karena mereka tidak pernah mendalami budi dan pekerti Muhammad yang luhur. 

Jadi ngotot dihadapan saya dengan kebenaran versi anda sendiri, itu sama saja memperlihatkan bahwa cakrawala pengetahuan anda sempit, kurang referensi, dan malu maluin. 
Maka wajar bila orang yang memiliki nalar luas seperti saya, Menasehati dan memberi tahu anda, bahwa betapa sangat mendidiknya sebuah KESALAHAN. 

Selamat Berpikir

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.