15 November 2014

Cara Agar Istri Cepat Klimaks Diatas Ranjang

Taopik Hidayat_15 November 2014

Setiap wanita itu tidak pernah sama dalam hal apapun, termasuk dalam urusan ranjang. Misalnya pada gaya, kecepatan, atau cara permainan saat dia sedang bercinta dengan pasanganya. Begitu juga dalam hal mencapai kepuasan atau klimaks. Jadi untuk memuaskan setiap pribadi wanita, tentu mempunyai cara yang berbeda-beda pula.

Dulu, saya sering beranggapan bahwa kekuatan bercinta pada setiap wanita itu sama. terutama saat saya masih suka membaca buku-buku yang menceritakan bahwa wanita itu lebih sulit mendapatkan klimaks dari pada laki-laki. Dan setelah saya beristri dan dipraktekan langsung,ternyata memang betul. Karena belum memahami kemauan dan kelemahan istri saya.
Tapi sekarang, justru malah saya yang jarang terpuaskan, karena saya sudah tahu bagaimana cara menaklukan istri diatas ranjang.

Namun saat saya mulai berhubungan intim dengan istri tetangga, semua ilmu bercinta yang saya gunakan pada istri, tidak berlaku sama sekali untuk dia. saya malah di ejeknya habis habisan. Tapi setelah lama saya berselingkuh denganya, akhirnya saya tahu juga bagaimana cara menaklukan dia diatas ranjang. lagi-lagi keadaan jadi berbalik, dia yang selalu kalah duluan.

Jadi sebetulnya tidak ada cara baku agar wanita cepat mendapatkan klimaks saat bercinta. Walaupun banyak lelaki yang mengatakan begini begitu untuk menaklukan wanita, apalagi bisa dilakukan secara instan, jangan percaya..! Karena itu hanya bersifat person, tidak bersifat universal.

Bagi seorang lelaki, yang paling penting saat melayani wanita adalah bersabar, terus berusaha untuk  mencari tahu kemauan dan kelemahan pasangan.
Intinya, hanya pengalamanlah yang mampu menundukan wanita sampai mencapai sebuah kepuasan, dan itu butuh proses waktu yang tidak sedikit.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.