30 November 2014

Cara Agar Kronologi Facebook Tidak Bisa Ditandai

Taohids Channel_30 November 2014

Taohids Online - Bila saya perhatikan, banyak sekali teman facebook saya yang suka ngedumel saat melihat kronologinya penuh dengan status atau foto teman atau orang lain karena di tandai atau di tag. Bikin kesel memang, namun seharusnya hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Karena team facebook sudah memberikan menu pengaturan privacy tentang penandaan dan kronologi.
Jadi ada caranya, bagai mana agar kronologi anda tidak penuh karena ditandai.

Caranya begini, o ya, cara ini saya buat via hp dengan browser Opera Mini.
Pertama tentu anda haru masuk dulu ke akun facebook anda.
Selanjutnya silahkan anda scrhol kebawah, disana ada beberapa menu, lalu silahkan anda buka menu Pengaturan dan Privacy, Contohnya bisa anda lihat gambar dibawah ini :
Gambar 1

Setelah itu anda akan disuguhi beberapa menu lagi, silahkan anda klik menu Kronologi dan Penandaan seperti pada gambar dibawah

Gambar 2

Setelah terbuka anda akan menemukan 2 pilihan, yang pertama Siapa yang boleh mengirim ke kronologi Anda? dan yang kedua Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul dikronologi Anda. Contohnya silahkan lihat gambar dibawah.

Gambar 3

Selanjutnya anda pilihlah menu pertama dahulu, yaitu Siapa yang boleh mengirim ke kronologi anda, Silahkan pilih menu Hanya Saya.


Gambar 4

Selanjutnya silahkan anda pilih menu yang kedua pada gambar 3, yaitu Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul dikronologi Anda, Pada pilihan yang ada, silahkan anda pilih menu Menyala

Gambar 5

Bila anda sudah melakukan setingan seperti diatas, maka saya jamin status atau photo teman facebook ataupun akun orang lain tidak akan bisa menandai anda didalamnya. dan kronologi andapun akan selalu bersih dari penandaan.
Selamat Mencoba

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.