01 November 2014

Cara Baru Mengerjai Teman Di Facebook.

Taopik Hidayat_01 November 2014

Dulu, saya pernah mengerjai seorang teman, nama dia Irawan Fzer Cyamiz. Caranya, saya membuat satu akun facebook wanita. Lalu saya rayu dia seolah-olah saya ini wanita.. haha..
Cara melakukanya sebetulnya mudah, Dan itu bisa dilakukan hanya menggunakan sebuah HP. Syaratnya anda harus punya dua web browsing di hp.

Waktu itu saya menggunakan UC Browser dan Opera Mini. UC Browser dipakai untuk akun facebook wanita. Sedang Opera Mini digunakan untuk akun asli saya.. Lalu ngobrol dan saling komentar antara saya, dan wanita yang sebetulnya saya sendiri, dalam status teman saya. Dan itu dilakukan seolah olah tidak saling kenal,

Namun sayangnya, teman saya tidak tolol, Dia bisa mengenali gaya bahasa, dan gaya tulisan yang saya buat. Dan akhirnya sayapun ketahuan... hehe..
Nah, oleh karena itu bila anda ingin sukses menipu teman anda yang bodoh, Atau mengerjai siapapun yang menurut anda tolol. Jangan contoh apa yang sudah saya lakukan.. Karena di facebook yang dilihat orang adalah gaya bahasa dan gaya penulisan baik post atau komentar anda.

Jadi usahakan buat sebeda mungkin. Misalnya bila anda terbiasa menulis dengan gaya formal, usahakan untuk akun yang lain, gayanya jangan sampai sama. Misalnya memakai gaya lebay, atau harajuku, atau yang lainya. Kalau tidak, nanti malah anda yang terlihat tolol..


Semoga Tidak Bermanfaat.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.