16 November 2014

Cara Membuat Email Google

Momos Fobetor_16 November 2014

Dijaman serba mudah seperti sekarang ini apalagi di dunia maya, email adalah salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh pengguna maya. Ibaratnya, email adalah anak kunci saat anda akan melangkah masuk pada salah satu dari jutaan bangunan maya. Masuk ke Facebook anda perlu email, masuk ke Twitter anda butuh email, Perlu Bank virtual, tanpa email anda tidak akan pernah masuk, begitu seterusnya.

Oleh karena itu langkah pertama saat anda hendak berselancar didunia maya, yang pertama harus anda lakukan adalah buatlah sebuah email. Toh anda bisa mendapatkan email tanpa harus mengorbankan apapun alias gratis. Karena sekarang sudah banyak yang menyediakan tempat pembuat email tanpa bayar, ada Google Mail, Yahoo Mail, Atau Hotmail, dan seterusnya.

Bila belum tahu  caranya membuat email, tenang saya akan memberi tahu bagai mana cara membuat email tanpa di bayar. yang penting ikuti terus dengan seksama apa yang saya tulis dibawah ini. :

O ya lupa, ssekarang saya akan memberi tahu anda bagaimana cara membuat email google, untuk yang lainya mungkin nanti menyusul. Perhatikan,

= Pertama-tama silahkan anda buka Google Mail, Link-nya silahkan anda klik Disini 
= Setelah itu, silahkan anda klik " Create an Account "
Klik gambar untuk lebih besar

= Selanjutnya anda akan disuguhi form isian tentang infomasi pribadi anda. silahkan anda isi form form tersebut.
kilk gambar untuk lebih besar

Sekarang perhatikan gambar diatas, Terutama form no 3, yaitu pembuatan kata sandi, minimal harus 8 karakter. gunakan kombinasi angka, Huruf kecil dan kapital agar sandi anda kuat. lanjutkan isi semua kotak yang ada. Lalu perhatikan gambar dibawah ini :
klik gambar untuk lebih besar

Pada kotak no 7 silahkan anda masukan kode chapta dengan benar, lalu centang kotak kecil no 8, lalu klik langkah berikutnya.
Setelah itu anda sudah punya akun Google untuk mengakses google mail.
Namun bila anda tertarik untuk menjadikan info profil yang anda daftarkan sebagai akun Google Plus, anda tinggal melanjutkanya saja ke Google +.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.