03 November 2014

Cara Mengenal Selingkuholic Di Facebook

Taopik Hidayat_03 November 2014


Selingkuh, adalah sebuah permainan konektivitas paralel antar sesuatu dibalik layar.  Namun dalam hal ini khusus dalam konteks hubungan cinta dan mesum. Karena secara umum, selingkuh juga ada yang dilakukan dengan terang terangan. Seperti perselingkuhan antara cinta dan hobby, Misalnya perselingkuhan yang saya lakukan antara istri dan batu ali, burung, ayam bangkok, dst.

Dari kedua jenis perselingkuhan diatas, Yang paling banyak menuai masalah adalah perselingkuhan dalam konteks cinta dan mesum. Perselingkuhan yang dilakukan secara sembunyi sembunyi.  Artinya konektivitas paralel yang dilakukan seseorang tidak ingin diketahui oleh orang lainya.

Dan facebook, adalah sosial media yang paling digemari, dan menjadi sorganya para selingkuholic. Karena Facebook memvasilitasi aktifitas selingkuh mereka. Yaitu sebuah gadget yang populer di sebut inbox. Sebuah gadget yang cara kerjanya dibelakang layar. 

Jadi untuk megenali jenis  selingkuholik di facebook itu sebetulnya mudah. Caranya, lihat dari cara seseorang saat merespon akun anda. Bila responya lebih cenderung menggunakan inbok daripada mengomentari status anda, Itu tandanya dia seorang selingkuholic, yang secara tidak langsung mengajak anda berselingkuh dalam konteks cinta dan mesum. Walau awalnya hanya berbasa basi, bila anda tanggapi,  Pada akhrnya tetap pada tujuan utama. 
Yaitu Selingkuh yuk...  haha... 


Pakar Selingkuh.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.