15 November 2014

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Versi Taohids

Taohids Channel_15 November 2014

Jujur saja, nilai bahasa inggris saat saya sekolah dulu hanya mendapatkan nilai 5 (lima). Penyebabnya, karena saya benci sekali dengan pelajaran Bahasa Inggris. bagi saya pelajaran bahasa inggris itu sulit, bertele-tele dan menyebalkan. walau guru yang mengajarkan mata pelajaran tersebut lumayan menyenangkan. Karena itu saya tidak bisa menangkap apa yang sudah beliau ajarkan.

Namun sekarang, walau hanya sekedar untuk menyapa turis asing, bahasa inggris yang saya gunakan sudah lumayan lancar. Dan itu bukan saya dapatkan dari pelajaran formal, tapi dari pergaulan sehari hari dan banyak menonton film berbahasa inggris. Dialog sehari-hari dengan para turis dan dialog yang ada dalam film, itu yang membuat saya lumayan fasih berbahasa inggris baik secara lisan maupun tulisan.

Jadi bila anda ingin fasih berbahasa inggris, yang harus anda lakukan bukan mengambil kursus bahasa inggris. itu hanya akan membuang buang waktu dan uang anda saja, karena untuk menjadi fasih berbahasa inggris secara linguistik, tidak cukup hanya dengan berteori, tapi butuh juga kontak langsung. Disana anda akan lebih paham dengan dialek, gaya bahasa, dan seterusnya.
Buktinya anak kecil di Inggris sana, walau belum memakan bangku sekolah, namun komunikasi bahasa inggrisnya begitu fasih. haha..
Betu tidak..?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.