Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebab Kristen Lebih Berbahaya Dari Kaum Ateis

Kalau saya perhatikan, kebanyakan pemilik akun di group group Facebook yang mengatas namakan Ateis, itu orang Kristen. Lalu mengaku Ateis agar mereka bisa dengan sewenang-wenang menyerang Agama Islam. juga agar saat mereka menyerang Islam sebagai agama sampah, si muslim tidak balik menyerang Agama Kristen. Padahal semua yang mereka semprotkan pada agama Islam, berlaku juga pada agama yang mereka anut.

Ini modus, alibi kampungan yang jadul. bahkan lebih berbahaya dari Ateis itu sendiri. karena yang jadi korban disini adalah orang lain, yaitu kaum Ateis.

Lalu kenapa saya begitu yakin bahwa mereka adalah ateis jadi-jadian..?
Karena bila diperhatikan kebanyakan yang ada di otak mereka, selalu yang berhubungan dengan Islam, mereka selalu menyerang slemot, olloh, muhammad nabi cabul, dst..
Sedangkan diantara beberapa keyakinan yang ada didunia, tidak ada perselisihan yang paling intens, selain perselisihan antara Kristen dan Islam. Bahkan mungkin perselisihan mereka akan abadi sepanjang masa.

Jadi sebetulnya mereka itu sama saja, Sama sama kumpulan manusia munafik yang merasa paling benar dan paling mulia. sebab itu mereka sanggup melakukan cara apapun demi membela keyakinan yang dianutnya.


Sallam Pinter Belegug
Taohids
Taohids Orang biasa yang berpikiran diatas orang normal, alias abnormal. Kasarnya, saya ini hanya orang gila.

Post a Comment for "Sebab Kristen Lebih Berbahaya Dari Kaum Ateis"