30 January 2015

Cara Agar Suami Kapok Selingkuh

Momos Fobetor_30 January 2015

Bagi anda para wanita yang sudah memiliki pasangan baik itu pacar ataupun suami yang suka selingkuh,  Saya akan berbagi tips bagai mana menyikapi pasangan anda tersebut agar tidak selingkuh lagi. 

Ketahuilah, saat anda memberi maaf kepada pasangan anda yang berselingkuh,  Itu adalah sikap anda yang paling tolol. Karena itu artinya, anda telah memberikan peluang pada pasangan untuk berselingkuh lagi. 

Kenalilah, pasangan anda berselingkuh karena mereka menikmatinya. Maka permintaan maaf yang mereka ungkapkan  hanyalah ungkapan spontanitas karena perselingkuhanya diketahui anda.  Sebab itulah sikap anda memberi maaf saya sebut tolol. Karena jelas sikap anda sangatlah salah, bila yang anda harapkan adalah rasa penyesalan pada apa yang sudah pasangan anda lakukan. 

Maka satu satunya jalan untuk memberi efek jera pada pasangan yang berselingkuh, Tantanglah dia berlomba dengan anda,  Untuk mencari selingkuhan sebanyak banyaknya. 

Cara ini memang agak sedikit bangsat.,
Namun pepatah jadul mengatakan :
" HUTANG NYAWA, BAYAR NYAWA ".
Saya rasa ini cukup adil.
Betul tidak.?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.