30 January 2015

Inilah Beberapa Kekurangan Istri Saya

Taopik Hidayat_30 January 2015

Dasarnya saya ini memang suka mikir, suatu hari saya iseng memikirkan kekurangan istri. Tekad saya, setelah menemukan kekurangan tersebut, maka saya akan berusaha memperbaikinya. 

Begitu keras saya memikirkan, sampai sampai tidak terasa selama satu jam saya sudah menghabiskan rokok hampir 1 bungkus. Sementara catatan yang saya hadapi, isinya hanyalah bekas tulisan yang sudah saya hapus kembali. 

Itu terjadi karena saya sadar, manusia memang cenderung mudah menemukan kekurangan orang lain, hanya butuh waktu beberapa detik. Namun butuh waktu lama untuk menemukan kelebihan orang lain. 

Seperti tulisan pada catatan saya, awalnya saya dengan sangat mudah menuliskan kekurangan yang ada pada istri saya. Karena apa yang saya pikirkan tentang dia adalah hal negatif. Maka saat otak kecil saya memikirkan hal positifnya, Satu persatu kekurangan istri yang sudah di tulis, saya hapus kembali. 

Setelah itu lalu terbayang wajah istri saya yang kusut sepulang bekerja. Lalu terbayang lagi sesaat setelah pulang bekerja dia memijit tubuh saya yang tidak berdaya diatas kasur. Kemudian tanpa mengenal lelah dia memindahkan anak  kami yang tertidur di depan sehabis main ps. 

Saya pura pura tidur, sedang istri saya sibuk memasang kelambu agar darah kami tidak di hisap nyamuk, Setelah itu dia tertidur dengan lelapnya, mendengkur halus.
Saya buka mata, kemudian saya pandangi wajahnya yang cantik. Saya hampir menangis mengingat pengorbanan dan kerja kerasnya untuk keluarga kecil kami. 
Saya dekati keningnya, lalu saya cium. 
Kemudian saya bisikan di telinganya 
" I Love You Mah.. "
" I love you to pa...., hihihi... "
Kaget, lalu saya punggungi dia.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.