21 January 2015

Manfaat Saya Memakai Jilbab Seksi

Taopik Hidayat_21 January 2015

Saat saya memakai jilbab goni, yaitu jilbab yang menutup seluruh bagian tubuh kecuali mata dan telapak tangan, Saya betul betul aman dari godaan lelaki berengsek. Kesucian saya sebagai wanita, betul betul terjaga karenanya.

Namun terus terang, semakin lama hidup saya semakin terasa membosankan. Jiwa saya terasa kering, karena saya tidak bisa menikmati indahnya masa masa remaja seperti kebanyakan teman sebaya saya, di apelin pacar, jalan bareng ke tempat tempat wisata romantis, jalan bareng pacar ke mall, dan seterusnya.

Karena merasa bosan dengan keadaan, suatu hari saya coba ganti dengan jilbab modis. baru sehari memakainya, langsung banyak lelaki yang menggoda saya. awalnya saya pura pura tidak mau, namun lama lama akhirnya meleleh juga. naluri kewanitaan saya tidak bisa dibohongi, bahwa ternyata di goda lelaki itu sangat mengasyikan.

Kepalang tanggung, akhirnya saya beranikan diri memakai jilbab seksi, Dan hasilnya, sungguh luar biasa. Banyak sekali pemuda yang berusaha mendekati saya. Karena itu, saya bisa memilih mana lelaki yang terbaik sebagai pendamping hidup bagi saya.

Tidak seperti teman saya yang tidak mau berubah, yang tetap saja memakai jilbab goni. Hidupnya selalu sendiri tanpa bisa menikmati hidup sebagaimana umumnya wanita remaja biasa. Pernah suatu hari dia dijodohkan orang tuanya, namun gagal menikah karena calon suaminya tersebut ditangkap polisi gara gara terlibat kasus terorisme.

Sedangkan saya sekarang, sudah berada dalam pelukan seorang lelaki yang sangat saya cintai. Orangnya ganteng, cerdas, juga hebat diatas ranjang.
Pokonya nggak nyesel saya memilih dia..
Namanya Taopik Hidayat..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.