01 January 2015

Sebab Saya Tidak Merayakan Tahun Baru

Taopik Hidayat_01 January 2015

Taohids Online - Alasanya simpel, karena perayaan Tahun Baru dan semua perniknya adalah produk kafir.
Pertama tahun baru yang jatuh pada tanggal 1 Januari adalah hasil penanggalan tahun Masehi, penanggalan orang kafir yang dihitung sejak tahun wafatnya Isa al masih.
Selanjutnya semua pernik yang berhubungan dengan perayaan tahun baru masehi, seperti topi kerucut, terompet, dan petasan, semuanya budaya orang orang kafir. Maka kafirlah saya, saat saya ikut ikutan menyerupai perayaan dan kebudayaan orang orang kafir.

Karena itu sebagai ustadz koplak menyarankan kepada umat saya yang beriman, janganlah ikut ikutan merayakan perayaan orang kafir. Sebagai umat islam, lebih baik kita merayakan tahun baru Islam, dengan perayaan budaya arab, karena islam lahir di arab. Seperti belajar membaca bahasa arab, mendengar lagu lagu arab, memainkan musik arab, mendengar ceramah bernuansa arab, dsb.

Satu lagi, saat anda membaca tulisan ini, saya sarankan jangan menggunakan sosial media facebook. karena facebook bukan buatan haji Qodir, tapi produk orang orang kafir. Kecuali bila nanti Haji Mark Zuckenberg sudah meluncurkan Sosmed Facebook Syariah dengan label halal dari MUI.


Sekian..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , , :