18 February 2015

Bukti Orang Beriman Gampang Dibodohi Di Facebook

Taohids Channel_18 February 2015

Bila sebelumnya saya membuat sebuah artikel tentang Bukti Biadabnya Orang-orang Beriman Di Facebook, sekarang saya akan membuat artikel dengan judul Bukti Orang Beriman Gampang Dibodohi Di Facebook. Ini sangat erat kaitanya.

Dalam artikel sebelumnya, saya mengangkat topik tentang foto-foto yang tidak layak di upload demi mengharap like dan komentar yang banyak. Dan hasilnya, sampai membuat saya tercengang. Dalam waktu singkat mereka bisa meraih ratusan sampai ribuan like dan koment. Padahal rata rata komentar tersebut hanya 4 huruf. yaitu kalimat amin.

Itulah sebabnya kenapa mereka saya sebut gampang sekali dibodohi, karena tanpa berpikir apa apa mereka langsung saja memberikan respon. padahal mereka tidak tahu sama sekali pada objek yang mereka like dan mereka komentari.

Yang mereka tahu, objek tersebut di bungkus oleh jubah keagamaan, makanya tahu atau tidak tau, mengerti atau tidak mengerti, langsung saja orang orang beriman kompak menyanyikan lagu amin berjamaah. Mereka tidak sadar, kalau sebetulnya mereka sedang di bodohi oleh orang beriman lainya.

Dasar manusia manusia tidak berpikir. 

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.