15 February 2015

Cara Pasang Google Adsense Dibanyak Blog Dgn Satu Akun

Taohids Channel_15 February 2015

Namanya Otorisasi Situs, di Google Adsense ada menu ini. Yang artinya selain menanam unit iklan google adsense di blog yang sudah kita daftarkan, pemilik akun google adsense juga bisa menayangkan iklan google adsense di blog lain.
Contohnya Blog saya ini. Blog ini masih baru, namun sudah bisa menampilkan iklan google adsense. Dengan otorisasi dari blog yang sudah saya daftarkan yaitu Taohids Online.

Nah.. bagi anda yang memiliki akun Google Adsense namun memiliki blog lebih dari satu, saya akan membagikan cara mengotorisasinya.

  • Pertama silahkan masuk ke dashboard google adsense anda. di pojok kanan atas ada gambar roda bergerigi, silahkan klik gambar tersebut. nanti akan muncul beberapa menu, silahkan klik menu Setelan. contohnya seperti gambar ini 
    Klik Gambar Roda bergerigi, Klik menu Setelan
  • Setelah berada di halaman Setelan, di sebelah kiri ada beberapa menu, silahkan klik Akses dan Otorisasasi. Contohnya bisa anda lihat gambar dibawah ini 
  • Lalu anda akan dibawa ke halaman Otorisasi situs. Silahkan masukan Url blog anda yang sudah terdaftar di google adsense juga blog yang akan di otorisasi. setelah itu klik simpan.
  • Selanjutnya silahkan ambil kode iklan anda, lalu pasang di blog yang sudah anda otorisasikan. lalu tunggu pihak google adsense menyetujui permintaan otorisasi situs anda. Bila sudah disetujui, maka blog otorisasi anda bisa menampilkan iklan google adsense.

Catatan:
Sebelum disetujui pihak google adsense, kode iklan anda tidak bisa menampilkan iklan, yang ada hanya layar blank.
Tanpa otorisassi situs, bisa saja kode google adsense anda dipasang dan iklanya tampil di blog yang belum anda daftarkan. Jumlah klik iklan anda akan di hitung, namun tidak akan dibayar.
O leh sebab itu segera otorisasikan blog anda.

Selamat Mencoba

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.