15 February 2015

Cara Verifikasi Alamat Dgn Pin Google Adsense

Momos Fobetor_15 February 2015

Sebagai publiher ppc Google Adsense itu memang tidak semudah apa yang kita bayangkan. Seperti saya dulu, saya sering membayangkan betapa mudahnya blog saya menghasilkan uang dari gogle adsense. Daftar, Pasang iklan, lalu dibayar. Namun ternyata setelah semua saya lalui, mendapatkan uang dari google adsense itu ternyata lumayan sulit. Dan yang paling penting adalah butuh kesabaran.

Pertama anda harus sabar agar permohonan anda disetujui. Kedua anda harus sabar agar jumlah klik iklan anda sampai di ambang batas pembayaran, yaitu harus sampai dulu 10 US$. Selanjutnya anda harus sabar menunggu Pin dari google untuk memverifikasi akun Google Adsense anda. Biasanya Pin tersebut bisa sampai ketangan anda bisa memakan waktu sampai 2 bulan. Itupun bila alamat yang anda daftarkan di Google Adsense Benar benar otentik.

Saya sendiri yang ada di Indonesia, menerima Pin dari Google setelah menunggu sampai 6 bulan, melalui pos. Bentuknya seperti ini





Dan untuk memverifikasinya, anda akan di beri tahu pihak Google Adsense melalui email. dari sana anda akan di bawa ke halaman seperti pada gambar di bawah ini


Setelah itu masukan PIN yang anda terima kedalam kotak yang tersedia, lalu Klik Kirim Pin.
Tanpa Verifikasi PIN ini, anda tidak akan mendapat apa apa dari Google Adsense.
Good Luck..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.