26 February 2015

Inilah Tanda Tanda Kenabian Saya

Taopik Hidayat_26 February 2015

Sebagai orang dengan pemikiran baru atau pembaru, Pemikiran yang membantah pada keyakinan yang sudah ada. Bermacam  cobaan sering sekali saya terima dari  umat yang masih berpikiran primitif. Dikafirkan, dicaci, dimaki,  bahkan diludahi. Semuanya karna apa yang saya katakan bukan basa basi, tapi apa adanya. walau kejujuran yang saya katakan bisa menyakitkan orang lain.


Namun saya tidak pernah melakukan aksi balasan pada tindakan mulia mereka. Yang saya lakukan, tetap di orbit menjungkir balikan kemuliaan pemikiran primitif.

Bila melihat kejadian yang saya alami diatas, Saya jadi teringat pada seseorang di jazirah Arab. Dia juga seorang pembaru. Dengan kecerdasanya, dia mampu mengobrak abrik keyakinan yang sudah ada. Tidak peduli walau dikafirkan, dianggap sesat, gila, dicaci, diludahi, bahkan sampai diperangi oleh kaumnya sendiri.


Itu terjadi kurang lebih 14 abad yang lalu. Namun sekarang, namanya harum ke setiap penjuru dunia. Kata kata dia yang selalu jujur apa adanya, yang walau kadang menyakitkan hati kaum jahiliyah, yang dulu dianggap sesat oleh kaum jahiliah,  sekarang justru di ikuti, dan dijadikan pedoman oleh pengikutnya Karena kesuksesanya tersebut, hingga beliau dijuluki sebagai Al amin, bahkan Nabi Besar.


Dari persamaan kisah di atas, Apakah itu tandanya ada tanda tanda kenabian pada diri saya,?
Setidaknya Nabi untuk diri saya sendiri, tanpa kitab suci dan tanpa agama baru.


Terima kasih

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.