25 February 2015

Sebab Pemasaran Islam Gagal Dibursa Pasar Keyakinan

Taopik Hidayat_25 February 2015

Demi untuk memperbanyak umat muslim di atas bumi seperti tujuan di halalkanya program poligami, Banyak sekali para salesmen agama Islam yang mengklaim bahwa islam itu agama keselamatan dunia dan akhirat, agama damai, agama lembut, rahmatan lil alamin, dsb. 

Namun fakta yang ada ternyata tidak sebagus apa yang mereka klaim. Bahkan dalam tubuh islam sendiri masalah demi masalah antar golongan tidak pernah mau berhenti. Perang,  pelanggaran HAM,  masalah ormas islam, kudeta, pemboikotan, pelecehan, datang silih berganti. 

Namun anehnya banyak sekali umat muslim yang tidak mau mengakui ini sebagai mana  islam  yang sebenarnya. Entah tolol atau urat malunya sudah putus, walau keadaanya sudah tahu begitupun tetap saja mereka menganggap islam itu rahmatan lil alamin, cinta damai, dst. Mereka tidak pernah sadar bahwa jargon tersebut hanyalah salah satu strategi pemasaran para sales agama islam. 

Ini mirip dengan penjual doa cepat kaya di pinggir pasar,  sementara dia menawarkan daganganya dengan cara menggelar koran. Bagi orang yang mengerti, mana mungkin dia akan tertarik.. Kecuali bagi orang tolol yang gemar bongkar pasang agama, demi menyalurkan nafsu syahwat kepada 4 istri, dan mencari penghasilan secara finansial dengan cara membodohi umat seperti para sales agama islam. 

Selesai

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.