03 February 2015

Tuhan VS Iptek, Mana Yg Menang.?

Taohids Channel_03 February 2015

Taohids Online - Tuhan dengan segala perniknya itu untuk diyakini, bukan untuk dipikirkan. Sebab itu mempercayai adanya Tuhan disebut sebagai sebuah keyakinan. Maka saat Tuhan ditempatkan di area pemikiran, Tentu saja Tuhan akan mati dengan mengenaskan.

Sedangkan iptek, itu untuk di pelajari. Sebab itu hasil iptek disebut sebagai hasil pemikiran. Maka saat ilmu pengetahuan berhadapan dengan Tuhan, Iptek akan selalu bertekuk lutut dibawah semua misteri-Nya.

Karena itu sampai sekarang iptek masih belum mampu membuat sebuah software untuk menghidupkan orang mati seperti yang dilakukan Yesus. Apalagi membuat alat untuk membelah bulan seperti yang dilakukan Muhammad. Bahkan iptek belum mampu menjawab secara pasti awal keberadaan semesta.

Ada 2 point penting dari uraian saya diatas,
Yang pertama adalah KEYAKINAN
Yang kedua adalah PEMIKIRAN.
Dan keduanya, ada di dalam setiap diri manusia sebagai mahluk yang memiliki tingkat kecerdasan. Jadi setiap manusia itu harus cerdas berpikir, juga cerdas berkeyakinan. Harus balance, harus seimbang. Begitulah cara kerja alam, saling terkait satu sama lainya. Agar benar-benar menjadi manusia yang seutuhnya.

Menolak salah satunya, anda hanya akan menjadi manusia goblok. Cerdas berpikir saja anda akan selalu mengolok-ngolok orang yang percaya tentang Tuhan, Cerdas berkeyakinan saja, anda akan selalu mengolok-ngolok orang yang tidak percaya tentang Tuhan.
Apalagi bila sampai salah menempatkan..

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.