22 March 2015

Cara Mudah Menelanjangi Hadist Islam

Taohids Channel_22 March 2015

Dalam ajaran Islam, Hadist adalah sumber hukum kedua setelah Alquran Tapi tidak semua hadist itu bisa dijadikan sebagai hukum Islam, Karena kebanyakan, hadist itu hanya bualan orang setelah Nabi Muhammad wafat. Dan itu mereka tulis dua abad kemudian.

Sebab itulah dari puluhan ribu hadist yang dibaca dan dilaksanakan oleh umat muslim, yang benar benar merupakan ucapan atau perbuatan otentik dari Rasulullah itu hanya sedikit. Dan sebagai Muslim yang mawas diri secara akidah, seharusnya mereka selalu waspada. Apalagi dengan maraknya gempuran situs jejaring sosial dewasa ini di internet, berbagai ide dan gagasan, begitu mudah ditulis banyak orang dan bisa menyebar kemana-mana dalam hitungan detik.

Sebagai contoh,
Ini adalah hadist palsu yang saya temukan disebuah forum internet :

Jika seorang muslim bertemu dengan kafir yang menjelekan Agama Islam dalam tulisanya di internet, maka pancunglah akun mereka. Lalu blokirlah akun mereka, sehingga mereka sadar dan tidak lagi menjelekan Agama Islam

ANALISA:
Hadist ini jelas Hadis palsu, Karena pada zaman Rasulullah hidup, belum pernah sekalipun ada kejadian pemancungan akun. Karena saat itu Internet belum ada. Yang ada baru pemancungan terhadap leher kaum kafir.
Nah.. seperti inilah Hadist..

Jadi intinya Hadist itu adalah carut marut....
Ah... sudahlah..
Sebagai orang yang berakal, anda pasti mengerti kelanjutanya.

Sallam

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.