07 March 2015

Cara Mudah Mengenal Orang Gila

Taohids Channel_07 March 2015

Saya yakin, semua pembaca tulisan ini pasti tahu apa itu Gila.
Apa, tidak tahu..?

Baiklah, sekarang saya kasih sedikit pencerahan tentang apa itu GILA. Gila itu artinya TIDAK SADAR. Artinya Tidak sadar pada KENYATAAN yang sedang berlangsung. Sedangkan yang namanya KENYATAAN, adalah segala hal yang bisa di indrai oleh manusia. Karena itu orang yang gila tidak akan merasa kedinginan walaupun tidak memakai pakaian. Orang gila tidak akan muntah walau yang dimakanya adalah ikan asin mentah. Begitu seterusnya..

Nah... sekarang kita ambil contoh orang yang tidak gila.
Atau orang yang sadar pada kenyataan yang sedang berlangsung.

* Bila suatu waktu mereka terkena sebuah penyakit, maka mereka akan sadar bahwa penyakitnya itu timbul karena kecerobohan dan ketidak berdayaanya menjaga kesehatan. Bagi orang yang ingin sehat, maka hal ini akan dijadikan contoh bagaimana seharusnya menjaga kesehatan.

* Bila mereka gagal saat meniti hidup, maka mereka akan sadar bahwa kegagalanya tersebut berasal dari kesalahan cara berpikir dan tindakanya yang tidak sesuai dengan apa yang di impikan. Bagi orang yang gigih, hal tersebut bisa dijadikan sebagai pembelajaran untuk meniti kehidupan yang baru.

Sekarang kita ambil contoh orang yang gila,
Atau orang yang tidak sadar pada kenyataan yang sedang berlangsung.

# Bila suatu waktu mereka terkena sebuah penyakit, maka mereka akan selalu MEYAKINI bahwa penyakitnya tersebut adalah Cobaan dari Tuhan. Sebab itu, mereka akan terus saja sakit sakitan, karena obat yang mereka gunakan hanyalah Do'a dan keajaiban.

# Bila mereka gagal saat meniti hidup, Maka mereka akan selalu meyakini bahwa Tuhan belum memberi kemudahan dan memberkati hidupnya. Sebab itu mereka akan terus saja gagal, karena mereka tidak pernah tahu bagaimana cara meniti kehidupan kongkritnya.

Inilah cikal bakal fenomena Mukjizat, Sorga, Neraka, dan kawan kawan lahir. Semua hanya karena ketidak berdayaan dan kegoblokan manusianya, lalu dicap sebagai tindakan yang mulia agar terlihat hebat dan cerdas.

Dari semua uraian saya tentang GILA diatas, maka sekarang kita bisa memastikan, Bahwa rata rata umat beragama itu sebetulnya... Ah.. saya jadi merasa tidak enak.. Karena sebetulnya tidak sopan, bila saya harus mengatakan " Bahwa rata rata umat beragama itu GILA "

Betul tidak..?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.