11 March 2015

Onta Versus Anjing, Mana Yang Menang.?

Momos Fobetor_11 March 2015

Onta Arab....!!
Istilah tersebut umumnya digunakan oleh umat Kristen kepada umat muslim. Padahal istilah ini tidak ada dalm Hadist apalagi Qur'an, Kitab sucinya orang muslim. Jadi istilah ini hanya sebutan umat Kristen untuk merendahkan Umat Muslim berdasar emosi saja, Sama sekali tak ada dalilnya.

Namun dalam kekristenan, menurut apa yang dikatakan Yesus dalam Bible, selain orang israel mereka adalah anjing. Oleh karena itu, otomatis orang kristen di lndonesia itu termasuk anjing.
Jadi tidak ada salahnya bila Ahok diteriaki "anjing!". Karena Ahok adalah umat Kristen non Israel.
Dalilnya silahkan anda buka bible perjanjian baru Matius 15:21-26. Disana jelas tertulis kalau dimata yesus kristen nonisrael itu adalah anjing. Sedangkan yang manusia dimata Yesus hanyalah israel saja.

Nah.. karena malu kalau harus mengakui diri sebagai anjing, maka munculah istilah onta Arab. Dengan harapan agar sama sama dianggap binatang. Padahal dari kedua jenis binatang ini jelas berbeda,
Anjing adalah gelar resmi Kristen Non Israel berdasar kitab suci, Sedangkan onta Arab adalah bentuk luapan rasa benci dan emosi si anjing.

Ada yang bisa membantah..?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :