14 March 2015

Pengakuan Jujur Saya, Yang Membuat geger Dunia Maya

Taohids Channel_14 March 2015

Di dunia nyata, Sebetulnya saya ini bukan orang pintar. Tapi orang goblok yang ingin di anggap pintar. Sedangkan di dunia maya, saya ini selalu di anggap pintar. Bahkan tidak sedikit orang yang memuja saya karena dianggap pintar.

Padahal sebagai orang goblok, tentu otak saya ini sebetulnya kosong. Namun karena saya tidak mau terlihat bodoh di hadapan publik maya, Maka sayapun sibuk kesana kemari mencari website untuk saya copas.

Dan salah satu web faforit saya, adalah web miliknya seorang muslim. Entah siapa yang membuatnya, Namun yang pasti semua konten yang mereka sajikan sangat renyah kunyah dan bergizi tinggi. Ini lebih hebat dari Faithfreedomnya Ali Sina. Terbukti dari semua artikel yang saya copy, selalu saja mendapat perhatian lebih dimanapun saya mempastenya.

Nah bagi anda orang goblok yang ingin terlihat pintar seperti saya. Tidak ada salahnya kalau anda juga mencoba apa yang saya lakukan. Jangan cuma ngandelin Youtube, karena youtube itu buatan orang kafir. Selain itu, video yang di unggah ke youtube kebanyakan adalah hasil editan dan rekayasa.
Tidak seperti konten web ini .. == > Ini


Selamat Mencoba dan Sallam Goblok

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :