03 March 2015

Rahasia Kelemahan Tuhan

Taopik Hidayat_03 March 2015

Suatu hari saya mendapatkan sebuah kekecewaan yg sangat mendalam, Saya kesal, kemudian saya serukan kekesalan saya tersebut kepada Tuhan. Saya tantang Tuhan agar muncul dan menjelaskan, kenapa Dia memperlakukan saya seperti ini.

Tiba – tiba Dia langsung menanggapi, Tuhan benar-benar muncul di hadapan saya. Bukanya menjelaskan, Tuhan malah balas menantang saya agar mengambil alih pekerjaannya. Saya menjadi Tuhan, dan Tuhan menjadi saya. Katanya, agar saya tahu bagaimana susahnya menjadi Tuhan.

Saya menolaknya dengan tegas.
Lebih jauhnya saya tidak tertarik untuk menjadi Tuhan, Karena saya bukan tipe orang kemaruk seperti orang yang ingin menjadi Tuhan, yang suka mengkotak-kotakan manusia, yang suka menghukum manusia, yang suka menyesatkan manusia, dst.

Namun yang paling membuat saya tidak tertarik menjadi Tuhan, karena menjadi Tuhan itu harus tidak memiliki alat kelamin, harus sendiri tanpa pasangan. Sedangkan saya punya jenis kelamin beserta alat kelaminya, hingga saya bisa merasakan nikmatnya orgasme dengan keempat pasangan saya.

Karena ajaka-Nya saya tolak mentah mentah, lalu Tuhan berniat pergi dari hadapan saya.
Namun sebelum pergi, Dia sempat membisikan sesuatu pada saya,

" Beruntung kamu Pik.. bisa hidup enak dengan 4 istri. Sementara gue, satupun kagak ada. Hidup gue sepi. Sebetulnya gue bosen bro hidup cuma gini gini terus sampai milyaran tahun. pengen kayak elo, selingkuh, kawin, facebookan, twitteran, juga bbm-an "

" Lho.. anda kan Maha Kuasa Om Tuhan, semua yang saya lakuin, bisa juga Om Tuhan lakuin cuma dengan Kun..? "

" Itulah salah satu kelemahan gue selama ini Pik, sebetulnya sebagai Tuhan, gue kagak bisa apa apa. Sebab hidup atau matinye gue, tergantung umat gue yang nentuin, termasuk kesendirian dan rasa sepi gue ini ".

" Yang sabar ya Om Tuhan.. "

" Iye Pik, gue balik dulu ye.. "


Bilai teringat kembali pada khayalan diatas,
Disitu kadang saya merasa sedih.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.