07 March 2015

Rahasia Perselisihan Kristen Dan Islam

Taohids Channel_07 March 2015

Mungkin sekarang saatnya saya mengungkap sebuah rahasia besar. Yaitu tentang dosa tersembunyi umat Kristen dan Umat Islam. Kenapa saya sebut tersembunyi..? Karena saya yakin mereka tidak akan menyadarinya. Terutama menyadari bahwa dosa tersebut lahir karena GOBLOK..!

Dan inilah rahasianya :

Saya, anda, dan kita semua pasti tahu seberapa intensnya perselisihan umat kedua agama ini, Namun anda dan kita semua kecuali saya, pasti tidak akan pernah tahu kenapa antara umat Kristen dan Islam selalu berselisih faham.

Apa karena beda ajaran agama..?
Bukan..!
Lantas karena apa..?
Karena matinya akal sehat..!
Memandang sesuatu dengan cara GOBLOK..
Makanya mereka tidak pernah bisa berdamai

Kenapa saya sebut GOBLOK..?
Bagaimana tidak, bila perselisihan abadi mereka tersebut berasal dari ketololan secara metodologis, dan cacat epistemologis. Umat Islam sok memahami Kristen melalui Islam. Begitu juga sebaliknya, Umat Kristen sok memahami Islam Melalui Kristen.

Itu artinya, Umat Islam menyerang Kristen menurut pemahaman Islam. Dan umat Kristen menyerang Islam menurut pemahaman Kristen. Akibatnya yang mereka temukan masing masing adalah karikatur dari yang sebenarnya.

Ini sama dengan menceritakan dasar lautan, Namun anda menceritakanya MENURUT apa yang anda lihat dari bibir pantai. semua hanya bias, bayang-bayang, fatamorgana, dst.. Dan GOBLOKNYA, itu malah di batinkan sebagai fakta yang otentik.

Sallam Goblok..!

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.