23 March 2015

Sebab Semua Manusia Pasti Masuk Neraka

Momos Fobetor_23 March 2015

Rumpun agama langit (abrahamik) itu ada tiga,  yang pertama Judaisme, kedua Kristenisme, dan terakhir adalah Islamisme. Begitu juga dengan sesembahan umatnya,  sama ada tiga. yang pertama menyembah Yahweh, yang kedua menyembah Yesus, dan yang terakhir menyembah Allah.

Dari ketiga agama serumpun ini, semuanya saling mengklaim yang paling benar. Dan ketiganyapun sama, saling menyalahkan umat selain yang di klaimnya paling benar.

Contohnya umat Yahudi, mereka mengklaim bahwa umat diluar yahudi akan jadi penghuni neraka buatan Yahudi. bahkan konon katanya Yesus tuhanya kristenpun sudah di rebus dalam godokan tahi. Begitu juga dengan umat kristen, merekapun mengklaim bahwa siapapun yang tidak mempercayai Yesus, semuanya akan direbus dalam api neraka buatan Kristen. Dan Islampun tidak mau ketinggalan, mereka juga mengklaim bahwa mereka yang tidak beriman kepada Allah, semua akan direbus dalam api jahanam.

Dari ajaran saling klaim ketiga agama abrahamik diatas, maka dengan gegabah saya menyimpullan, bahwa diantara mereka semua tidak akan ada yang masuk surga. Intinya, mereka semua pasti akan masuk neraka.
Umat Kristen dan Islam akan masuk nerakanya yahudi,
Umat yahudi dan islam akan masuk nerakanya Kristen,
Dan umat yahudi, kristen, budha, hindu, ateis, tao, kosong, dan bla bla bla, semua akan masuk Jahanamnya islam.


Puyeng bacanya ya..?
Ya.. begitulah resiko membaca ajaran koplak. hehe..


Sallam

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :