30 March 2015

Sebab Teori Evolusi Diburu Sebagai Penjahat

Taohids Channel_30 March 2015

Dalam Qur'an tidak banyak dijelaskan tentang penciptaan manusia terutama wanita, selain pada Surah An-Nisa ayat pertama. Yaitu Wahai sekalian manusia, bertakwalah kepada Rabb kalian yang telah menciptakan kalian dari seorang diri, lalu menciptakan darinya pasangannya dan menyebarkan banyak laki-laki dan perempuan dari (hasil percampuran) keduanya. (Versi Orang Gila )

Namun dalam Hadist, anda akan banyak menemukan dalil tentang penciptaan manusia ini. Dari sinilah asal muasal para exegesist, mufassir, penyair, dan novelis menerbitkan karyanya tentang penciptaan manusia. Namun sayangnya semua karya-karya tersebut tidak menempatkan manusia sebagaimana adanya, yaitu mahluk biologis sama seperti binatang dan tumbuh tumbuhan. Tapi menganggap seolah-olah manusia itu, terutama laki-laki adalah makhluk supernatural.

Karena itulah Darwin dengan teori evolusinya dianggap "sesat dan murtad" oleh kaum agamawan. Mereka diburu sebagi penjahat karena Darwin sudah mengembangkan faham yang bertentangan dengan teks dalam Kitab Suci buah tangan novelis.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.