08 April 2015

Sebab Muslim Mati Matian Membela Arab

Taohids Channel_08 April 2015

Bagi umat muslim, Arab itu sudah mereka anggap sebagai Negara Suci. Karena Di Arab itu ada Agama suci, kota suci, manusia suci, kitab suci, bahasa suci, bahkan Kencing suci. Itulah sebabnya saat ada sesuatu ketidak sucian dinegri onta tersebut, mereka lantas mebelanya mati matian. Dan itu semua terjadi karena affiliasi mental keagamaan.

Seperti yang saya tulis diatas, umat muslim sudah dicekoki pemahaman bahwa Negri Arab itu tempat yang suci. Bahkan belum lengkap keislaman seorang muslim jika belum mengunjungi Arab.

Namun sayangnya mereka tidak pernah menyadari ini, Bahwa mereka dipaksa untuk meniru Arab dari berbagai aspek. Baik soal budaya, adat, atau bersosialisasi. Maka saat ada seorang muslim yang tidak meniru Arab, mereka akan divonis sebagai kafir, saat meniru barat yang kotor dan divonis sesat saat meniru nenek moyang yang pagan.

Jadi intinya, siapapun anda yang berani beraninya mengkritisi Arab, Maka bersiap siaplah untuk diterkam Anjing anjing Tuan Arab yang galak dengan sentimentil keagamaan.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.