Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebab Rata Rata Umat Islam Identik Dengan Melarat

Rata rata umat Islam taat, setidaknya di indonesia, itu sangat identik sekali dengan kemiskinan. Bahkan semakin melarat, mereka akan semakin taat pada keislamanya.
Karena apa,?
Karena bagi mereka, kemiskinan dianggap sebagai  test kesabaran akan Ujian Allah. Bahkan oleh mereka, kemiskinan dianggap sebagai jalan terbaik yang Allah berikan kepadanya.


Padahal semua itu hanyalah rekreasi batin dari ketidak berdayaan dan ketidak beresan mental mereka dalam menjalani kehidupan kongkritnya. Penyebabnya bisa karena malas, bisa juga karena goblok. Dan untuk menutupinya, mereka menjadi lebih taat beragama. agar dihadapan sosial mereka dianggap orang yang sabar dan bermoral.

Padahal aslinya, mereka ini orang sebagaimana adanya orang, Mereka tidak akan mau disebut miskin walaupun miskin, karena mereka akan menganggap itu sebagai hinaan. Apalagi kalau disebut orang kaya, mereka tidak akan terima. karena itu sama saja dengan meledek.

Lebih parahnya lagi, banyak dari mereka yang melampiaskan kemiskinanya dengan menyebut kafir sebagai orang melarat. Kalaupun terbukti sikafir itu orang kaya, lantas mereka berkasak kusuk bahwa kekayaanya hasil korupsi, hasil muja, hasil nipu dan sebagainya.


Intinya, Mental manusia seperti ini adalah mental sampah dan goblok pangkat sejuta. Lalu merasa mulia sendiri dengan memakai jubah keagamaan.
Taohids
Taohids Orang biasa yang berpikiran diatas orang normal, alias abnormal. Kasarnya, saya ini hanya orang gila.

Post a Comment for "Sebab Rata Rata Umat Islam Identik Dengan Melarat"