04 April 2015

Sebab Umat Islam Tidak Bisa Dipercaya

Momos Fobetor_04 April 2015

Apapun yang dikatakan seorang umat muslim, Mereka tidak akan pernah sekalipun memberi kepastian terhadap apa yang mereka ucapkan. Karena menurut mereka, di dunia ini tidak ada kepastian selain kepastian Allah. Semuanya belum tentu, kecuali kehendak Allah yang mutlak.

Jadi siapapun mereka yang beragama Islam, Tidak akan pernah bisa membuat klaim sebuah kepastian.
Baik dalam berargumen, berjanji, atau apapun konteks sebuah klaim dalam gelanggang sosialnya. Mengklaim sesuatu dengan sebuah kepastian, Itu sama saja dengan mendahului kehendak Allah.

Itulah sebabnya kenapa mereka menjadi pribadi yang Ling Lung, Plin Plan dan goblok. Karena mereka dipaksa untuk menyerahkan apapun secara mutlak hanya kepada Allah.
Maka jangan heran kalau dalam setiap klaim seorang muslim, Mereka harus selalu membubuhi kalimat Wallahu A'lam Bishawab (Hanya ALLAH yang Maha Mengetahui) diakhir kliamnya. Dan saat berjanji, merekapun harus membubuhi kalimat Insya Allah ( bila Allah menghendaki ).

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.