02 April 2015

Tujuan Umat Muslim Mengancam Kafir Dengan Kematian

Taohids Channel_02 April 2015

Rata rata umat Islam itu terkesan sangat takut sekali akan ritual kematian. Takut dikubur, takut gelap, takut sempit, takut disiksa, dan sebagainya, dan seterusnya. Dan untuk mengobati rasa takutnya tersebut, mereka lantas mengimplemetasikan perasaanya tersebut menjadi sebuah ancaman bagi pemeluk keyakinan non Islam atau Kafir.


Makanya jangan heran kalau banyak sekali umat islam yang menakut nakuti kafir dengan kematian, tujuanya agar kafir mengikuti jejak keislamanya. Dimana mereka menganggap bahwa hanya dengan berislamlah orang akan selamat dari siksa kubur atau ritual kematian.

Lalu darimana datangnya perasaan takut orang Islam tersebut.?
Dari mana lagi kalau bukan dari doktrin Kepercayaan Agama dan Kitab Suci. Mereka sudah di doktrin untuk meyakini kebenaranya dan didoktrin untuk menakuti ancaman tersebut. Mereka tidak sadar, bahwa ini adalah rekayasa politik, atau ekspansi Islam secara psikologis. Mental mereka di paksa untuk takut pada kematian, agar lebih mudah menerima Islam "SEBAGAI JALAN" Keselamatan.

Padahal kematian itu bukan untuk ditakuti, apalagi takut karena tidak berislam. Itu terlalu lebay. Karena naturalnya, siapapun dan apapun yang pernah mengalami proses hidup, pasti akan mati. Entah itu alam, flora, fauna, manusia, Islam, kafir, atau siapapun. Sedang ritualnya, tidak melulu harus dikubur. Ada yang dibakar, menjadi makanan burung, hiu, bahkan dibiarkan terapung diatas sungai.


Sekarang apa pernah anda menyaksikan mereka yang sudah mati menjerit ketakutan karena "disiksa" ?
Kalau belum, kapan anda akan berhenti mengancam dan berbohong.?



Sallam

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.