05 May 2015

Mualaf Hoax Theresia Cindy Tan

Taohids Channel_05 May 2015

Bulan April yang lalu, saya sempat membaca sebuah berita tentang Mualafnya seorang pembina penginjil Gereja Pantekosta di Sulawesi Utara yang bernama Theresia Cindy Tan. Berita tersebut saya baca dari situs milik kader PKS, yaitu pkspiyungan.org yang bernama PIYUNGAN ONLINE. Untuk lebih lengkapnya anda bisa membacanya disini http://www.pkspiyungan.org/2015/04/saya-masuk-islam-pengakuan-mengejutkan.html.

Mualaf Hoax Theresia Cindy Tan
Theresia Diklaim sebagai gadis disebelah kiri

Namun setelah diselidiki lebih jauh, berita mualaf tersebut ternyata hanyalah berita hoax. Entah apa maksud situs tersebut mempublikasikan berita hoax, namun yang pasti sosok asli Theresia Cindy Tan tersebut ternyata gadis Philiphine bernama Joycelyn Aralar, bukan pembina penginjil asal Sulawesi Utara. Anda bisa melihat Profil aslinya disini ==>> https://joycelynaralar.wordpress.com/tag/the-manila-hotel/ .

@maspiyungan
Versi Twitter

Sekali lagi entahlah apa maksudnya mereka menyebarkan berita hoax ini. Tapi kalau menurut saya, mereka itu jelas memiliki penyakit mental Pseudologia Fantastica. Yaitu sebuah penyakit yang menganggap imajinasi sebagai sesuatu yang nyata, senyata hukum gravitasi.
Betul kata sebuah pepatah " kebohongan yang terus dilakukan berulang-ulang, pada akhirnya akan menjadi sebuah kebenaran "

Sallam Hoaxers

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :