08 May 2015

Suntikan Opium Untuk Wanita Krisis Peraya Diri

Taohids Channel_08 May 2015

Bagi saya, wanita cantik itu biasa biasa saja. Lebih dari itu bahkan payah dan kampungan. Beda dengan wanita yang menarik, bagi saya itu baru luar biasa.

Namun heranya, masih ada saja wanita yang menganggap kecantikan adalah hal penting untuk jadi menarik. Hingga setiap hari yang selalu mereka tampilkan adalah kecantikanya. Padahal kecantikan itu relatif, tergantung emosi yang melihatnya. Cantik menurut saya, belum tentu cantik menurut yang lainya.

Wanita menjadi menarik, bisa karena beberapa hal. Salah satunya tentu saja karena cantik, Selain itu wanita juga bisa menarik karena kelebihan lainya. Seperti tubuhnya, kecerdasanya, kelembutanya, akhaknya, kekayaanya, kedewasaanya, dan sebagainya, dan seterusnya.

Intinya, cantik itu bukan yang utama. Dia hanya salah satu penyebab wanita jadi menarik. Makanya walaupun anda tidak berwajah cantik, itu bukan berarti anda tidak bisa jadi menarik.

Itulah sebabnya dalam proses rekruitmen job, apalagi dalam bidang promotions girl, Syarat yang utama adalah wanita menarik, bukan wanita cantik.

Jadi, kapan anda akan menampilkan yang lainya untuk menarik.?
Kapan anda menjadi tidak membosankan.?

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :