15 December 2015

Kebiasaan Bangsat Saya Sebagai Sopir

Taohids Channel_15 December 2015

Sopir truk ekspedisi seperti saya, sebagian besar hidupnya banyak dihabiskan dijalan. Pulang kerumah paling banter 2 minggu sekali atau bahkan sampai 1bulan sekali. Karena itu hampir semua sopir truk ekspedisi adalah lelaki lelaki yang kesepian. Terutama sepi dari hiburan. Maka jangan heran bila banyak sopir truk yang terjerumus kedalam lingkaran hiburan jalanan.


Apa itu hiburan jalanan..?
Hiburan jalanan menurut saya ada 3. Pertama main perempuan, kedua main kartu, dan ketiga minum minuman keras. Karena hanya 3 hal itulah bentuk hiburan yang gampang didapat dijalanan.

Saya pribadi, kurang tertarik dengan permainan kedua dan ketiga. Jadi saat saya butuh hiburan, kebiasaan saya yaitu main perempuan. Bukan rahasia lagi kalau saya ini playboy jalanan. Simpanan saya sampai 5 orang, belum lagi selingkuhan, kalau dihitung hitung mungkin ada 10 orang. Itu tersebar di beberapa daerah..


Dan saya bangga dengan kebiasaan kurang ajar tersebut. Kalaupun diantara mereka ada yang protes, sambil berdakwah saya membela diri..
" hey.. jangan marah.. Arrizalu qowammunna ala nissa, lelaki itu pemimpin bagi wanita. Sebab itu kalian harus patuh dan taat. Kalau tidak ya berdosa ".

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.