06 February 2016

Untuk Anda Yang Miskin Cinta

Momos Fobetor_06 February 2016

Tahukah anda, kenapa satu ekor setan, bisa merayu dan membujuk ribuan, bahkan jutaan manusia tanpa bisa melawan?
Selain itu, Walaupun dalam pentas sosial dia dikutuk habis habisan, namun kenyataanya justru banyak yang mencintai mahluk imut yang satu ini. Jadi sebetulnya, setan adalah batang tubuh cinta , yang berasal dari sisi gelap manusia itu sendiri.

Maka bila ingin banyak cinta dalam kehidupan anda, saya sarankan bergaulah dengan setan. Menarilah dengan iblis. Jika perlu, bersetubuhlah dengannya.. Agar anda tahu, bagaimana sepak terjang iblis saat meraih cinta.

Namun rata rata manusia memang akan sangat sulit untuk melakukanya. Masalahnya hanya karena lebel terkutuk dan mulia yang kadung tersemat dijidat keduanya. Ibaratnya air dan minyak, mereka tidak akan pernah mau menyatu.

Namun tidak usah bersedih, saya sebagai pakar cinta alam ghaib, yang sudah ratusan tahun bersenggama dengan setan, Dengan ikhlas akan membeberkan rahasia bujuk rayu iblis, yang dengan bangganya saya adopsi.
Namu dikarenakan waktu dan ruang yang tidak memungkinkan untuk membahas semuanya disini, Maka nantikan saja kelanjutan cerita ini dilain waktu.
Itupun kalau saya sempat.

Terima Kasih.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.