11 September 2016

Sebab Saya Mendukung Seks Bebas

Momos Fobetor_11 September 2016

Sebagai bintang video porno, Tentu saja saya ini salah satu pendukung seks bebas. Karena menurut saya seks bebas itu bukanlah kejahatan, Apalagi bila didasari rasa suka sama suka dan saling terangsang. Kalau pemerkosaan, itu baru sebuah kejahatan, sebuah pelanggaran HAM. Iya kan.?

Intinya saat banyak orang yang menentang seks bebas, Dasarnya tetap tidak bisa memasukan kejahatan sebagai alasan, walaupun mereka sendiri keukeuh dengan pendiriannya bahwa seks bebas itu melanggar HAM dan sebuah kejahatan.
Dan menurut saya, mereka getol menentang seks bebas itu hanya karena masalah PERASAAN mereka sendiri.

Tidak percaya,.?
Ini buktinya.

Tapi sebelumnya saya mohon maaf, bila nama anda tiba tiba tertulis dalam artikel saya kali ini. Ini hanya sebagai contoh saja.

Saat saya berhubungan dengan Bunda Sll-menati , tanpa sengaja Bunda Ghifar Razqa menyaksikanya dibalik pintu. padahal sebelumnya saya sempat berhubungan denganya.
Lalu di lain waktu Zahra Prinsesheartyou selingkuhan saya yang ke 19, geram sekali saat dia mendapati sms mesra antara saya dan Laelasabani Sidiq selingkuhan saya yang ke 78.

Nah, sekarang menurut anda
Bagaimana perasaan mereka semua terhadap saya.?


Bapak Mesum Dunia Akhirat
Tahu Sendiri

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.