15 February 2017

Ini Yg Terjadi Jika Ahok Menang

Momos Fobetor_15 February 2017


Kita semua tahu, bahkan dunia tahu, bagaimana gegap gempitanya sebagian umat muslim Indonesia yang berusaha menjegal Ahok menjadi DKI 1. Lalu kenapa mereka begitu mati matian ingin menghancurkan Ahok.? Rasa takut, inilah yang jarang dibahas oleh banyak orang tentang pemilihan Gubernur DKI. Simpan masalah masalah yang lain,  Itu semua bersifat bias, atau samar. Yang bisa ditarik ulur, dimanipulasi sesuai dengan kebutuhan. Hingga bisa melahirkan argumen dengan bermacam versi sesuai dengan yang berkepentingan. Nanti juga pasca pemilihan, semua itu akan hilang dengan sendirinya.


Beda dengan rasa takut kalah bersaing dalam pribadi elite elite politik muslim. Itu abadi. Bahkan permusuhan mereka mungkin baru berakhir jika dunia sudah hancur. Lantas siapa yang memendam rasa takut.? Siapa lagi kalau bukan para pemimpin muslim. Dimana dia sedang berhadapan dengan seorang kafir (non muslim) dengan kualitas kepemimpinan yang sudah teruji daya kerjanya.


Lalu apa yang ditakutkan.?
Apalagi kalau bukan PANDANGAN, atau penilaian publik. Ini menyangkut harga diri. Harga diri beberapa orang yang sudah merasa pantas disebut pemimpin. Pemimpin masyarakat yang merupakan mayoritas disebuah wilayah. Islam. Ini juga menyangkut harga diri sebuah keyakinan. Hingga akhirnya dengan berbagai dalih ditunggangi sebagai kendaraan politik.

Intinya, yang menjadikan masalah pemilihan Gubernur DKI ini semakin ramai, adalah karena gagalnya Agama mayoritas mencetak pemimpin yang berkualitas. Hingga lahirlah perasaan takut kalah. Jadi siapa yang bertanggung jawab jika terbukti nilai Islam menjadi merosot ,seandainya si kafir menjadi DKI 1.?


Tentu saja mereka yang sudah bermain main dengan agama demi kepentingan pribadi dan golonganya. Agamalah seharusnya yang membela manusia dari kesesatan. Bukan malah manusia yang membela Agama. Agama itu rumah moral, dan Qur'an itu buku moral, bukan rumah politik atau buku politik. Jadi jika ingin nilai sebuah agama menjadi besar, perbaiki saja moralmu bila memang merasa beragama.

Sekian

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.