12 February 2017

Suntikan Opium Untuk Para Jones

Taohids Channel_12 February 2017

Gue Jones
Gue Jones - Taohids Online


Jodoh itu bukan ditangan siapa-siapa, tapi ditangan anda sendiri. Serajin apapun anda berdo'a, jodoh tidak akan pernah menghampiri selama anda tidak mau membuka diri. Yang penting pahami dulu algoritma atau bagaimana cara kerja cinta.
Apa yang membuat seseorang bisa jatuh cinta.?
Pertama, ketampanan dan kecantikan. Ini hampir 60% bisa membuat seseorang jatuh cinta. Jadi buatlah rupa anda seganteng atau secantik mungkin. Caranya tergantung bagaimana selera anda.

Kedua adalah skill atau keahlian terhadap sesuatu. Asah-lah daya anda agar anda punya kemampuan yang bisa melebihi orang lain apapun bidangnya. Anda tahu kan Markus Horison penjaga gawang timnas Indonesia? Dan tentu andapun tahu bagaimana rupa dia dan rupa istrinya Kiki Amelia.? Catat, bukan karena uang. Skil siplontos pudar, cinta siartispun lenyap..
Betul.?

Dan yang ketiga adalah Nafsu. Kasarnya sensualitas dan maskulinitas. Percayalah, punya tampang macho dan tubuh atletis, atau tampang menarik dan tubuh seksi adalah harta terpendam untuk mendatangkan jodoh. Asal semuanya di gunakan sesuai takaran, anda tidak usah khawatir tentang cinta. Yang penting jangan keterlaluan.
Terlalu jual mahal atau jual murah.

Kesimpulanya, beranilah membuka diri. Jangan melulu mengharap dan berharap sambil mengurung diri. Dewi cinta tidak akan menjamah hati yang murung.
Sekian.

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.