12 February 2017

Terapi Gratis Untuk Lelaki Sakau Kawin

Taohids Channel_12 February 2017

Saya tahu, diam diam anda sudah merasa benci terhadap istri. Minimal anda sudah merasa bosan dari bermacam hal. Mulai dari penampilan, kebiasaan, bahkan gaya bercinta. Iya kan.?
Andai tidak ada resiko yang mengintai, dari kemarin mungkin anda sudah mencari istri baru yang lebih segar. Betul tidak.?
Tidak usah menampik, akui saja terus terang.
Toh sayapun begitu..
Haha.

Namun sebelum anda berlaku nekat, coba duduk anda sedikit bergeser, agar cara pandang anda terhadap istri sedikit berbeda.
Misalnya, Bayangkan kalau anda benar benar sudah membuangnya. Namun diluar dugaan, istri yang anda buang ternyata ada yang memungutnya. Lalu dia diperlakukan seperti barang berharga dan sangat dicintai. Hingga dalam hatinya dia merasa bersyukur telah anda buang. Sementara anda, setiap malam hanya berteman dengan dingin dan sepi. Anda merasa kehilangan. Hati anda menjerit, luka dan malang.

Jadi sebelum itu benar benar terjadi, cobalah untuk melunakan hati anda. Pandang sekali lagi saat istri anda sedang tidur. Tidakkah terlihat raut kelelahan diwajahnya karena harus mengurus segala keperluan juga kebutuhan anda, anak anda, dan semua keperluan rumah tangga anda setiap hari.?
Kalau ya, katakan dengan lembut ditelinganya
" Aku masih butuh kamu sayang.."

Bagikan Artikel Ke Sosial Media


Artikel Terkait lainya tentang , :

0 Comments

Silahkan berkomentar sesuai tema posting di atas. Komentar jorok, spam, atau tidak relevan, akan kami hapus secara permanen.